Seleb
Acara TV Ramadhan 2021 untuk Temani Waktu Sahur: Preman Pensiun 5 hingga Para Pencari Tuhan Jilid 14

Acara TV Ramadhan 2021 untuk Temani Waktu Sahur: Preman Pensiun 5 hingga Para Pencari Tuhan Jilid 14

Simak berbagai pilihan tontonan untuk menemani waktu sahur. Sederet stasiun televisi menawarkan program acara spesial mereka edisi Ramadan 2021. Program pertama yang bisa dipilih adalah Preman Pensiun 5 yang sudah tayang sejak Selasa (13/4/2021).

Sinetron ini siap menemani para penonton di waktu sahur yakni pukul 04.00 WIB. Dibintangi oleh Epy Kusnandar, Ica Naga, Abenk Marco, Denny Firdaus, serta Fajar Hidayatulloh. Selanjutnya di stasiun televisi yang sama turut menawarkan program Amanah Wali 5 .

Di bulan Ramadan kali ini, cerita yang ditampilkan lebih segar dan tetap seru, tayang pukul 02.30 WIB. Selain karakter lama di sinetron Amanah Wali 4 , juga terdapat beberapa pemain baru. Di antaranya ada Ence Bagus, Alfie Alfandi, Salsabilla Adriani, Teddy Syach, serta Rano Karno.

Berbagai pilihan film menarik juga siap menemani waktu sahur para penonton. Trans TV menyajikan berbagai film selama bulan Ramadan pukul 02.30 WIB. Denny Cagur, Kiky Saputri, Billy Syahputra, hingga Rina Nose siap menghibur dalam program Sahur Segerr .

Program tersebut tayang setiap hari pukul 02.00 WIB selama bulan Ramadan. Lanjut ada program kisah Omar bertajuk ' Umar Bin Khattab ' selama Ramadan 2021. Tayangan ini akan hadir pukul 03.30 WIB setiap hari.

Setelah itu pada pukul 04.30 WIB, penonton akan disuguhkan dengan drama seri asal Malaysia, Nur . Drama seri ini mengisahkan bagaimana kisah cinta sosok Nur yang berjuang mendapatkan restu dari keluarga Adam. Di mana sepasang kekasih ini datang dari latar belakang kehidupan yang berbeda.

Saat sahur, penonton juga bisa memilih untuk menonton tausiyah dari para peserta Aksi Asia 2021 . Ajang pencarian bakat ini hadir setiap hari selama bulan Ramadan pukul 02.00 WIB. Peserta yang dibagi menjadi beberapa kloter datang dari berbagai negara.

Pesbukers kembali menyapa penggemar untuk menemani di waktu Sahur. Bertabur sejumlah artis Tanah Air, program tersebut tayang setiap hari pukul 02.00 WIB. Tak hanya dibintangi Raffi Ahmad hingga Ruben Onsu, para artis India juga turut meriahkan Sahurnya Pesbukers .

Selain itu, GTV turut menghadirkan pilihan tayangan saat sahur berupa berbagai judul film yang seru. Program Big Movie Platinum Sahur akan tayang pukul 02.00 WIB setiap harinya. Di stasiun televisi yang sama, dapat dilanjutkan dengan menonton program Bisa Gitu Yak Sahur.

Penonton akan disuguhkan dengan momen momen viral yang tak disangka sangka pukul 03.30 WIB. Sementara itu di Net TV, penonton akan ditawarkan beberapa pilihan tayangan di waktu sahur. Seperti Ruqyah , yang hadir pada pukul 02.00 WIB setuap harinya selama Ramadan.

Program ini menyajikan proses penyembuhan lewat lantunan doa doa. Selanjutnya juga ada program Kemuliaan Hati yang tayang pukul 02.33 WIB. Program tersebut menampilkan saat berbagi kebaikan dan memuliakan sesama manusia.

Cak Lontong turur meramaikan waktu sahur penonton bersama dengan komika Rigen. Keduanya akan mengajak berinteraksi penonton untuk berbagi hadiah melalui sebuah tantangan. Program Kring Kring Sahur akan tayang setiap hari pukul 03.35 WIB.

Kemudian ada program Muslim Travelers yang mengajak para penontonnya ke berbagai tempat. Chiki Fawzi dan Ussi Fauziah akan membawa penonton mengenal tradisi Islam di Indonesia. Pilihan tayangan lainnya yakni ada sinetron berjudul Rumah Bidadari di SCTV setiap hari pukul 04.39 WIB.

Sinetron ini dibintangi oleh Adinda Azani, Lavicky Nicholas, Deddy Mizwar, Tora Sudiro, serta Artta Ivano. Terakhir ada program sinetron yang di tahun 2021 ini sudah mencapai jilid 14. Para Pencari Tuhan atau biasa disingkat PPT kembali menemani waktu sahur penonton.

Program PPT akan tayang setiap hari selama Ramadan pukul 02.45 WIB. Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *