Ada Hubungan Spesial dengan Ririn, Ibnu Jamil Ekspresikan Perasaan Lewat Kolaborasi Bisnis

Ada Hubungan Spesial dengan Ririn, Ibnu Jamil Ekspresikan Perasaan Lewat Kolaborasi Bisnis

Setelah meresmikan hubungan asmaranya dengan Ririn Ekawati, Ibnu Jamil kembali mengumumkan kolaborasinya dengan Ririn di bisnis kopi lewat penciptaan varian rasa baru. Kepada awak media, Ibnu Jamil menyatakan, kolaborasi itu adalah bentuk keseriusan dirinya dengan Ririn Ekawati. "Kita emang bukan umpet umpetan di balik semua itu saya sama ririn emang ada hubungan cuma berhubung kita punya masa lalu, ada keluarga juga, jadi kita sama sama (menjaga)," kata Ibnu Jamil saat ditemui di kawasan Kemang Jakarta Selatan, Sabtu (21/11/2020).

"Tapi setelah mengenal Ririn lebih dalam dan Ririn punya Kopi Lain Hati dan saya juga pecinta kopi dan kita sempet ngobrol tentang kopi akhirnya muncul ide kolaborasi." "Saya coba nawarin rasa yang akhirnya diiyakan sama Kopi Lain Hati," terangnya. Ibnu mengatakan, kolaborasinya saat ini dengan Ririn adalah awal dari hal hal baik dari keduanya. Setelah ini Ibnu dan Ririn menjanjikan banyak hal positif lainnya yang akan mereka lakukan bersama.

"Jadi dari segala sesuatu yang awalnya baik dan berkelanjutan baik kenapa nggak," ujar Ibnu Jamil. Ibnu Jamil tak peduli bila banyak yang menyebut dirinya dan Ririn hanya settingan menjalani hubungan asmara demi mempromosikan bisnis mereka. "Mungkin banyak temen temen di sini nyangka ah settingan segala macem nggak," tegasnya.

"Kita selagi itu positif kita lakukan dan nggak peduli pendapat orang dan karena ini sesuatu yang baik kita mulai sebarkan hal hal baik dimulai dari Kopi Lain Hati," jelas Ibnu. Sebelumnya, beberapa waktu lalu Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati mengumumkan bahwa mereka sudah memiliki hubungan khusus. Kabar tersebut disampaikan melalui channel YouTube Ibnu Jamil. Artikel ini merupakan bagian dari

KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top