Seleb
Atta Halilintar Minta Ketua MPR Bambang Soesatyo Jadi Saksi Pernikahannya dengan Aurel Hermansyah

Atta Halilintar Minta Ketua MPR Bambang Soesatyo Jadi Saksi Pernikahannya dengan Aurel Hermansyah

YouTuber Atta Halilintar meminta Ketua MPR sekaligus Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia (IMI) Bambang Soesatyo untuk menjadi saksi pernikahannya dengan Aurel Hermansyah. Hal itu disampaikan Atta setelah pengukuhan dirinya sebagai Presiden Komunitas Motor Listrik Indonesia (KMLI), Sabtu (27/2/2021). Adapun sebelumnya Atta mengumumkan bahwa pernikahannya dengan Aurel akan digelar pada 21 Maret 2021.

Namun, kemungkinan acara akad nikah yang dikabarkan akan digelar di Masjid Istiqlal itu bakal diundur menjadi tanggal 28 Maret atau 3 April 2021. Pengunduran itu dilakukan mengingat saat ini keluarga Anang Hermansyah termasuk Aurel sedang dalam tahap pemulihan atau isolasi mandiri pasca dinyatakan positif terinfeksi virus corona (Covid 19). "Rencananya tanggal 21 Maret 2021, tapi sampai hari ini (Aurel) masih tahap penyembuhan," kata Atta dalam video yang diunggah kanal YouTube Kh Infotainment, Minggu (28/2/2021).

"Antara tanggal 28 atau tanggal 3, insyaallah salah satu saksinya adalah Pak Bambang Soesatyo," sambung Atta. Tak hanya ingin Bambang Soesatyo yang hadir, Atta juga ingin anggota anggota dewan lainnya turut menjadi saksi saat dia mempersunting Aurel. Sementara itu, ditemui pada kesempatan yang berbeda, kakak ipar Ashanty, Liza Natalia menjelaskan perkembangan pernikahan Atta dan Aurel.

Liza mengatakan, hingga saat ini pihak keluarga belum lagi membahas pernikahan Atta dan Aurel. Kini yang menjadi fokus utama pihaknya adalah bagaimana anggota keluarga yang terinfeksi Covid 19 bisa sembuh. "Belum bisa ngebahas ke arah sana, karena masih fokus dengan yang Covid, jadi belum ada omongan omongan apa pun mengenai masalah pernikahan Aurel," kata Liza, Minggu (28/2/2021).

Selanjutnya, mengenai pembahasan pernikahan rencananya akan dilakukan setelah Aurel dinyatakan benar benar sembuh dari virus corona. "Kita belum ngebahas ke arah sana, sampai mereka (keluarga Ashanty dan Anang) berkumpul dan dinyatakan sumbuh Covid, jadi harus konsentrasi untuk kesembuhannya dulu," kata dia. Atta dikabarkan datang ke Masjid Istiqlal lalu menemui pengurus masjid.

Kedatangan Atta adalah untuk menanyakan kepada pengurus mengenai pelaksanaan akad nikah di masjid terbesar se Asia Tenggara itu. Ditanya Atta demikian, pengurus masjid mengatakan saat ini belum bisa memastikan apakah boleh menggelar acara akad nikah di Masjid Istiqlal karena masih pandemi. "Kami jelaskan kalau dalam kondisi normal mungkin bisa, tapi kalau sekarang kita belum bisa memastikan karena belum dibuka masjidnya," terang pengurus masjid.

Dikatakan pengurus masjid, Atta selanjutnya tidak menanyakan lebih jauh terkait harga dan pemesanan tempat. Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *