Seleb
Jadi Istri Taqy Malik, Sherel Thalib Minta Suami Membimbingnya Menghafal Alquran 30 Juz

Jadi Istri Taqy Malik, Sherel Thalib Minta Suami Membimbingnya Menghafal Alquran 30 Juz

Taqy Malik dan Sherel Thalib resmi menjadi pasangan suami istri, Minggu (18/10/2020). Taqy pun menceritakan soal kisah di balik pernikahannya dengan Sherel. Ia dibuat tersentuh dengan sang istri yang memiliki keinginan untuk menjadi seorang penghafal Alquran.

Sebelum dinikahi Taqy, Sherel sendiri yang meminta kepada Taqy untuk mendapat bimbingan agar hafalannya dilancarkan. Melalui unggahannya, Senin (19/10/2020), Taqy pun secara mantap menikahi Sherel dengan menghadiahkan ayat ayat Alquran di hari pernikahan. Melepas masa dudanya ini, Taqy menggelar pernikahannya di Batam.

Pernikahan pun digelar cukup meriah dengan dihadiri oleh beberapa orang terdekat dari kedua mempelai. Begini cerita Taqy tentang pernikahannya: Di moment inilah, kami mengikrarkan janji sehidup semati.

Dahulu sebelum menikah ia pernah mengucap komitmen ke saya "bimbing aku untuk hafal Al Qur'an 30 juz" Maka di moment ini juga, saya hadiahkan ia beberapa ayat dari Al Qur'an yaitu surah Al Baqarah. Tanda bahwa, kami bukan hanya ingin membangun keluarga yang SAMAWA.

Tapi juga keluarga yang in syaa Allah kami didik menjadi istri dan anak anak yang hafal Al Qur'an. Dari Al Baqarah lah ia mulai berjuang menyelesaikan hafalannya 30 juz. Selamat berjuang istriku

Thanks utk support nya venue : @montigoresorts attire : @laksmimuslimah photo : @hijazpictura decor : @gedmina_batam make up istri : @windysriyanto make up suami : @esikarlina90 make up keluarga : @esikarlina90 seserahan : @mimishantaranbatam MC : @ninobagoesoka gambus : @el_corona2020 Wedding organizer : @neekahyou Souvenir : @dmollishandcraft Catering lamaran & akad nikah : @kembangayucafe Minuman Akad Nikah : @berjaraktiga Photobooth : @theclick.photobooth Mc : @ninobagoesoka @jessikapanda88 Soundsystem &lighting : @arigato_production dan special thanks untuk abangku @putrasiregarr17 udah bantu banyak dari awal sampe sekarang Setelah resmi menjadi pasangan yang sah, keduanya pun tampak membagikan momen momen sehari setelah menikah. Taqy juga memperlihatkan hotel mewah, tempat keduanya menginap seusai resepsi pernikahan.

Pagi harinya, Taqy juga mengunggah potretnya saat dirinya dimanjakan oleh Sherel. Wajahnya dibersihkan oleh sang istri. Selain itu, Taqy juga membagikan momen kala istrinya baru saja merampungkan salat Dhuha.

Setelahnya, keduanya tampak berjalan jalan mesra di sekitar hotel mewah yang ditinggali. Hafidz Al Quran sekaligus selebgram Taqy Malik resmi menikah dengan Sherel Thalib. Taqy Malik dan Sherel melangsungkan ijab kabul di Sand Park Montigo Resort, Batam pada Minggu (18/10/2020) sore.

Mantan suami Salmafina Sunanini menikahi Sherel Thalib dengan maskawin berupa cincin berlian dan emas seberat 48 gram. Hal itu terlihat dalam video yang diunggah di kanal YouTube Momen sakral tersebut dipimpin langsung oleh ayah kandung Sherel, Faruk Muhammad.

"Ahmad Taqiyuddin Malik saya nikahkan dan saya kawinkan engkau dengan putri kandung saya, Sherel Nadirah kepadamu." "Dengan maskawin sebentuk cincin berlian dan emas antam 48 gram dibayar tunai," kataayah Sherel Thalib. Guna memberikan kabar bahagia ini, Taqy Malik menyiarkan pernikahannya secara langsung melalui Instagram pribadinya.

"Saya terima nikah dan kawinnya Sherel Nadira binti Faruk Muhammad dengan maskawin tersebut dibayar tunai," ucap Taqy Malik. Setelah para saksi yang hadir mengangguk dan berkata sah, Taqy Malik dan Sherel Thalib resmi menjadi sepasang suami istri. Diberitakan sebelumnya, melalui Instagram pribadinya @taqy_malik, Sabtu (17/10/2020),Taqy Malik mengumumkan kabar bahagia.

Taqy mengunggah foto kartu undangan mengenai prosesi akad nikah yangtelah berlangsung. Akad nikah keduanya dilangsungkan pada Minggu (18/10/2020) sore. Pada unggahan pemilik nama asli Ahmad Taqiyuddin Malik itu langsung diserbu olehwarganet.

Tak sedikit warganetyang ikut bahagia dan mendoakan agar prosesi akad nikah berlangsung dengan lancar dan pernikahan mereka langgeng. Sadar betul bahwa kabar bahagia ini ditunggu oleh para penggemarnya, Taqy pun menyiarkan secara langsung momen tersebut. Seperti tertulis dalam unggahan Taqy Malik, acara akad nikah dilangsungkan secara langsung melalui Instagramnya pukul 15.30 WIB.

Setelah bercerai dengan Salmafina,lelaki berusia 23 tahun ini nyaris tak pernah dikabarkan dekat dengan seorang wanita. Taqynampaknya menutup rapat mengenaihubungan asmaranya. Maka tak heran kabar pernikahan ini mengejutkan banyak warganet.

Jelang pernikahannya dengan Sherel, Taqy Malik tak lupa mengucapkan doa agar semua bisa berjalan dengan lancar. "Bismillah ," tulis Taqy Maliq. Artikel ini merupakan bagian dari

KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *