Superskor
Jadwal Liga Champions Chelsea vs Krasnodar – Pujian Lampard untuk sang Palang Pintu Tangguh, Zouma

Jadwal Liga Champions Chelsea vs Krasnodar – Pujian Lampard untuk sang Palang Pintu Tangguh, Zouma

Jadwal matchday keenam atau laga pamungkas fase grup Liga Champions 2020 2021 akan tersaji tengah pekan ini, di mana Chelsea akan menjamu Krasnodar. Laga Chelsea vs Krasnodar Liga Champions akan berlangsung di Stamford Bridge Stadium, Rabu (9/12/2020) pukul 03.00 WIB. Jelang laga Chelsea vs Krasnodar, Frank Lampard memberikan pujian setinggi langit untuk kerja keras yang dilakukan oleh Kurt Zouma.

Frank Lampard mengaku takjub dengan permainan impresif yang ditunjukkan oleh Kurt Zouma pada musim 2020 2021. Hingga memasuki pekan ke 11 Liga Inggris, Zouma telah mencetak empat gol untuk Chelsea dari 10 pertandingan. Catatan itu sungguh luar biasa untuk ukuran pemain yang berposisi sebagai bek tengah.

Lampard mengatakan bahwa performa mengesankan dari pemain timnas Prancis itu tak terlepas dari kerja kerasnya selama ini. Pelatih asal Inggris itu kemudian menjelaskan bahwa Zouma selalu melakukan porsi latihan lebih dibanding pemain lainnya demi meningkatkan fisiknya. Dia juga tak pantang menyerah dalam melewati masa masa sulit di Chelsea.

Zouma beberapa kali sempat dipinjamkan The Blues ke klub lain, seperti Everton dan Stoke City karena kalah bersaing. Namun, hal itu rupanya tak menyulutkan ambisinya untuk menjadi bek utama Chelsea dan hal itu berhasil diwujudkan pada musim ini. "Dia telah bermain bagus musim ini," kata Lampard seperti dilansir BolaSport.com dari Goal International.

"Yang menarik adalah jumlah gol yang dia cetak dari bola mati dan bagi saya, itu adalah hasil dari percaya diri dan lebih percaya pada dirinya sendiri." "Dia selalu memiliki ukuran dan kekuatan, dan sekarang Anda melihatnya di semua bagian lapangan, dia benar benar ancaman dan dia melakukan pekerjaannya dengan baik." "Saya pikir banyak peningkatan atau perkembangan individu, dia sempat mengalami cedera dan kariernya tetap berjalan, dia juga sempat dipinjamkan beberapa kali."

"Dia berlatih setiap hari, dia tidak melewatkan satu hari pun, dia ingin melakukan lebih, dia ingin bekerja, dia ingin melakukan yang lebih baik, dan hal hal itu bagi saya sangat penting untuk bagaimana para pemain berkembang." "Dan pada saat itu juga Level yang dia mainkan minggu demi minggu sangat brilian dan semoga terus berlanjut, dia pantas mendapatkannya," tutur pelatih berusia 42 tahun itu. Rabu, 9 Desember 2020

Pukul 00.55 WIB Lazio vs Club Brugge (Grup F) Pukul 00.55 WIB Zenit St Petersburg vs Borussia Dortmund (Grup F) Pukul 03.00 WIB Stade Rennes vs Sevilla (Grup E)

Pukul 03.00 WIB Chelsea vs FC Krasnodar (Grup E) Pukul 03.00 WIB Dynamo Kiev vs Ferencvaros (Grup G) Pukul 03.00 WIB Barcelona vs Juventus (Grup G)

Pukul 03.00 WIB Paris Saint Germain vs Istanbul Basaksehir (Grup H) Pukul 03.00 WIB RB Leipzig vs Manchester United (Grup H) Kamis, 10 Desember 2020

Pukul 00.55 WIB Ajax Amsterdam vs Atalanta (Grup D) Pukul 00.55 WIB FC Midtjylland vs Liverpool (Grup D) Pukul 03.00 WIB Bayern Muenchen vs Lokomotiv Moskwa (Grup A)

Pukul 03.00 WIB RB Salzburg vs Atletico Madrid (Grup A) Pukul 03.00 WIB Inter Milan vs Shakhtar Donetsk (Grup B) Pukul 03.00 WIB Real Madrid vs Borussia Moenchengladbach (Grup B)

Pukul 03.00 WIB Olympiakos vs FC Porto (Grup C) Pukul 03.00 WIB Manchester City vs Marseille (Grup C)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *