Jatuh Cinta pada Sahabat Sendiri, Pemuda Ini Ditolak Saat Nyatakan Cinta: Hubungan Jadi Canggung

Jatuh Cinta pada Sahabat Sendiri, Pemuda Ini Ditolak Saat Nyatakan Cinta: Hubungan Jadi Canggung

Keberanian Dinand Ananda Perdana (20) menyatakan cinta pada sahabat sendiri, menarik perhatian warganet. Dalam akun TikTok @dinandap, Sabtu (24/10/2020), pemuda itu mengunggah video saat dirinya mengungkapkan perasaan. Dinand mengatakan, perempuan bernama Pipit itu merupakan sosok yang menyenangkan.

Sahabatnya itu juga menjadi teman cerita paling nyaman baginya. Ia memberanikan diri menyatakan perasaannya melalui video call pada Jumat (23/10/2020). Namun, Pipit tak bisa menerima ungkapan hati mahasiswa Universitas Brawijaya (UB) Malang ini.

Perempuan tersebut lebih memilih untuk tetap menjadi seorang sahabat. Dinand pun akhirnya bisa memahami jika Pipit tak ingin kehilangan dirinya sebagai sahabat. Setelah terungkap perasaan Dinand yang sebenarnya, hubungan keduanya menjadi canggung.

Sehingga, Dinand berusaha untuk bertanggungjawab agar mereka tetap menjadi sahabat. "Hubungan memang agak canggung saat itu dinyatakan," imbuh dia. Pemuda asal Kalimantan Timur ini menyebut, Pipit tak masalah soal video unggahannya.

Senada dengan sahabatnya, Dinand juga merasa senang bisa berbagi kisahnya pada warganet. "Saya sendiri cukup senang berbagi, jadi tak jadi masalah jika diketahui secara umum," katanya. "Supaya menjadikan pelajaran juga buat yang sedang di posisi ini."

"Agar mencintai jangan terlalu egois dengan perasaan sendiri," lanjut dia. "Gua boleh ngomong serius gak sama lu?" "Minta pendapat deh, kalau gua suka sama seseorang yang lain, lu marah ga?" tanya pemuda itu.

"Ya, ngapain marah," jawab sahabatnya. "Tapi, kalau gua suka sama lu, lu marah gak?" tanya dia lagi. "Apaan sih, kita kan udah sahabatan, ngapain main suka sukaan," ujar perempuan itu.

"Gua salah suka sama lu pit?" kata dia. "Gak salah tapi ya gak bisalah." "Kalau kita pacaran, pasti bakal berubah gak bakal kayak dulu," jelas Pipit.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top