Seleb
Kasus Video Syur dengan Gisel Membuat Michael Yukinobu de Fretes Hati-hati Bersikap

Kasus Video Syur dengan Gisel Membuat Michael Yukinobu de Fretes Hati-hati Bersikap

Michael Yukinobu de Fretes banyak mendapatkan pelajaran dari kasus viralnya video syur dirinya dengan Gisella Anastasia. Pelajaran penting yang dia ambil selama kasus ini bergulir adalah hati hati dalam bertindak. "Yang pasti harus berhati hati dalam bersikap, lebih dewasa, supaya ke depannya lebih baik," kata Yukinobu de Fretes.

Untuk meyakinkan banyak pihak, jika Nobu pun bisa memperbaiki kesalahan yang dilakukannya. Nobu bakal berusaha menampilkan semua hal yang positif dan sisi baiknya di media sosial dan media lainnya. "Paling ya harus berdoa aja ya, selalu berusaha menampilkan yang benar benar memang sisi saya yang baik." "Semua teman teman, mungkin melalui Instagram atau media apapunlah. Saya akan berusaha," tandasnya.

Michael Yukinobu Defretes, pemeran pria video syur mirip Gisella Anastasia sangat kaget dirinya menjadi terkenal karena aib masa lalunya. Michael Yukinobu Defretes mengakui kalau dirinya hanya lah orang biasa sebelum kasus video syur mirip Gisella Anastasia beredar di dunia maya. "Jadi kagetlah dikenal dan menerima berbagai komentar komentar. Ya yang pasti belum terbiasa. Ya seram gimana gitu melihat komentarnya," kata Michael Yukinobu Defretes aliasNobuketika ditemui di Polda Metro Jaya, Semanggi, Jakarta Selatan, Kamis (21/1/2021) usai wajib lapor.

"Tapi aklo untuk komentar support, dukung, doa, itu yg bikin membesarkan hati," sambungnya. Meski sudah dikenal banyak orang,Nobutak menampik bahwa namanya terseret kasus video syur mirip Gisella Anastasia membuat psikisnya terganggu. "Sedikit banyak iya ke psikologis saya terganggu. Ya yang pasti ada kesedihan kesedihan ya dalam diri," ucapnya.

Selain itu, namanya terseret kasus video syur mirip Gisella membuatNobusedikit takut untuk keluar rumah. "Kalau malu gmn ya mungkin masih agak sungkan untuk keluar rumah sebenarnya. Ya saya merasa cukup di rumah dulu lah, karena lagi covid 19 juga," jelasnya. Lebih lanjut,Nobuberharap nantinya jika sudah tidak ada pandemi covid 19, ia tidak menjadi bulan bulanan masyarakat atas keterkaitannya dalam video syur mirip Gisella Anastasia.

"Sama semoga enggak ada yang kenal lah. Tapi sejauh ini belum ada yang ngenalin saya," ujarNobu. (Grid.ID/Menda Clara Florencia/Wartakotalive.com/Arie) Artikel ini merupakan bagian dari

KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *