Superskor
Live Streaming Spezia vs AC Milan Liga Italia di RCTI, soal Scudetto, Pioli: Tunggu Bulan Mei

Live Streaming Spezia vs AC Milan Liga Italia di RCTI, soal Scudetto, Pioli: Tunggu Bulan Mei

Link live streaming RCTI plus gratis, laga Spezia vs AC Milan Serie A Liga Italia pekan 22 tersedia dalam berita ini. Laga Spezia vs AC Milan Liga Italia akan berlangsung di Alberto Picco Stadium, Minggu (14/2/2021) pukul 02.45 WIB, live RCTI plus. Pelatih AC Milan, Stefano Pioli mengatakan secara tegas bahwa timnya dilarang keras untuk berbicara soal Scudetto Liga Italia hingga waktunya tiba.

Menurut Allenatore AC Milan tersebut, Rossoneri yang saat ini tidak boleh bermimpi terlalu tinggi dalam perburuan gelar Liga Italia. Sebaliknya, Zlatan Ibrahimovic cs diminta untuk bersikap rendah hati sekalipun posisinya tengah di atas angin. Sebagaimana yang diketahui, AC Milan saat ini menjadi 'leader' dalam perburuan gelar Serie A.

AC Milan menyandang status pemuncak klasemen sementara Liga Italia alias Capolista, lewat koleksi 49 poin. Rinciannya armada tempur tefano Pioli itu membukukan 15 kemenangan, empat hasil imbang dan dua kekalahan. Lebih lanjut, Pioli yang juga pernah menjadi pelatih Inter Milan itu meminta anak asuhnya untuk tetap waspada sembari menampilkan performa terbaiknya.

Apa yang diminta oleh sang Allenatore dinilai wajar. Pasalnya Rossoneri tak sepenuhnya aman dari situasi kudeta dari puncak klasemen. Pasalnya di tangga kedua yang diduduki oleh Inter Milan, hanya berselisih dua poin saja.

"Saya hanya akan berani menyebut (AC Milan) memiliki peluang untuk merengkuh Scudetto pada bulan Mei," terang Pioli, dikutip dari laman . "Anda terlalu banyak mengatakan bahwa kami (berpeluang) untuk menjadi juara, saya rasa tidak perlu di ulang ulang kembali. AC Milan sendiri memang tampil mengejutkan musim ini.

Meskipun memiliki materi yang jik dibandingkan dengan Juventus dan Inter Milan kalah mahal, namun buktinya Rossoneri mampu berbicara banyak. "Kami harus tetap rendah hati dengan posisi kami saat ini. Tim harus meningkatkan kualitas permainannya." Bahkan bagi sang juru taktik AC Milan, bermimpi pun saat ini AC Milan pun tidak boleh.

"Kami tidak boleh bermimpi (untuk saat ini), hal utam yang harus dilakukan ialah mencoba memberikan yang terbaik dalam setiap pertandingan," tandasnya. Sepak terjang konsisten yang dipertontonkan oleh Rossoneri memang banyak menuai spekulasi. Tak sedikit kalangan yang memprediksi musim ini jadi titik balik kebangkitan Setan Merah Italia itu.

Layak ditunggu bagaimana Pioli mengkoordinir armada tempurnya untuk tetap tampil stabil dan statis on the track dalam perburuan gelar Scudetto. AC Milan terdekat akan melakoni laga tandang melawan Spezia di pekan 22 Liga Italia. Sabtu, 13 Februari 2021

Pukul 02.45 WIB Bologna vs Benevento Pukul 21.00 WIB Torino vs Genoa Minggu, 14 Februari 2021

Pukul 00.00 WIB Napoli vs Juventus Pukul 03.00 WIB Spezia vs AC Milan Pukul 18.30 WIB AS Roma vs Udinese

Pukul 21.00 WIB Sampdoria vs Fiorenitna Pukul 21.00 WIB Cagliari vs Atalanta Senin, 15 Februari 2021

Pukul 00.00 WIB Crotone vs Sassuolo Pukul 02.45 WIB Inter Milan vs Lazio Selasa, 16 Februari 2021

Pukul 02.45 WIB Verona vs Parma

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *