Lifestyle
Membuat Anak Nyaman dan Stylish Dengan Piyama Marks & Spencer

Membuat Anak Nyaman dan Stylish Dengan Piyama Marks & Spencer

Sebagai bagian dari keluarga, anak adalah sosok yang membuat ayah dan ibu rela bekerja keras, demi membahagiakan sang buah hati. Pun demikian untuk urusan busana tidur.

Untuk mendukung tidur yang berkualitas bagi anak, Marks & Spencer juga menghadirkan rangkaian piyama yang nyaman, dan tetap stylish karena bisa juga digunakan untuk beraktivitas di malam hari.

Karena dibuat khusus untuk anak, motif-motifnya menarik dan juga ada tokoh-tokoh film dan game terkenal yang akan membuatnya menjadi senang, sehingga tidur juga menjadi nyaman dan bangun keesokan harinya dengan hati riang.

Tujuh Piyama Anak Terbaik Marks & Spencer

Terbuat dari katun yang lembut dan terkenal akan daya serapnya yang tinggi, membuat anak jadi nyaman saat beraktivitas di malam hari. Bahkan ketika bangun tidur keesokan harinya, anak akan merasa tetap nyaman karena kualitas bahan yang dimiliki. Berikut tujuh pilihan baju tidur anak lansiran Marks & Spencer:

  1. Sun & Ladybird Print Pyjama Sets 2 Packs: Dengan motif gambar kumbang untuk set piyama berwarna pink, dan gambar matahari yang cute untuk jenis yang berwarna putih, produk baju tidur ini bertipe skinny fit lengan panjang yang menjaga kehangatan tubuh mereka namun tidak gerah. Demikian juga dengan celana panjang yang bermotif kotak yang styilish. Piyama ini akan membuat anak jadi good looking dan nyaman.
  2. Pure Cotton Patterned Pyjama Sets 2 Packs: Piyama ini juga terdiri dari dua set baju dan celana, yaitu baju atas berwarna hitam dengan sulaman bertuliskan Call Dreamer dan celana berwarna senada. Sedangkan satu set lagi berupa baju atas dan celana bergaris, dan semuanya bermodel skinny fit yang pas di badan. Terbuat dari katun berkualitas, membuat kulit leluasa bernafas sehingga mendatangkan kenyamanan tersendiri.
  3. Fairy Ballerina Pyjama Set: Hadir dengan nuansa ballerina yang dicetak pada seluruh set, piyama berbahan cotton rich ini punya sentuhan halus sehingga nyaman saat dipakai tidur. Dengan ukuran skinny fit dan bahan stretch untuk ujung lengan dan celana yang fleksibel, perasaan leluasa akan membuat istirahat malam jadi menyenangkan.
  4. Disney Frozen 2 Short Pyjama Set: Terdiri dari baju atas berlengan pendek yang bergambar tokoh Elsa di film animasi Frozen besutan Disney, piyama ini dikhususkan bagi anak yang sangat menggemari kisah Elsa menjadi ratu yang bijaksana. Sementara untuk celananya berhias bordiran bunga yang cantik untuk finishingnya. Bahan katun yang digunakannya terasa lembut dan membuat kulit anak bisa bernafas dengan baik.
  5. Spider Man Short Pyjama Set: Kalau dari tokoh yang jadi ikonnya, piyama ini dibuat untuk anak laki-laki. Terdiri dari baju atas lengan pendek bermotif super hero Spider Man berwarna biru, dan celana pendek dengan warna senada, membuat anak akan tidur dengan mimpi indah jadi pahlawan pembela kebenaran. Apalagi bahannya katun yang lembut, sehingga kulit bisa bernafas lega.
  6. Star Wars Pyjama Set: Terdiri dari baju atas berlengan panjang dan bergambar tokoh Star Wars Mandalorian, anak akan nyenyak tidur dan bermimpi ikut dalam petualangan. Apalagi ditambah dengan paduan celana panjang dengan motif yang sama. Bahan katunnya akan membuat anak nyaman dalam tidurnya bersama tokoh Star Wars Mandalorian.
  7. Pure Cotton Chelsea FC Pyjama Set: Pengen anak jadi penggemar klub Liga Inggris Chelsea? Produk dari Marks & Spencer ini bisa jadi pilihan. Dengan warna biru khas klub bola Premier League itu dalam satu set baju long sleeves dan celana panjang, bahan katun lembutnya membuat penggemar Chelsea cilik akan bisa tertidur lelap ditemani klub idola.

Dengan rangkaian piyama terbaik dari Marks & Spencer untuk anak, sang buah hati akan dimanjakan dengan kelembutan bahan pakaiannya. Dengan begitu tidurnya akan berkualitas, dan bangun dengan segar bugar dengan istirahat berkualitas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *