Lifestyle
Mengulik Komposisi Conditioner Rambut

Mengulik Komposisi Conditioner Rambut

Mencari conditioner rambut terkadang gampang-gampang susah. Ada banyak hal yang perlu dipertimbangkan, karena menyangkut kesehatan rambut juga kulit kepala. Jika tidak sesuai khawatirnya akan menimbulkan sejumlah komplikasi yang parah. 

Memilih Conditioner Rambut dari Sunsilk Untuk Perawatan Ekstra Maksimal

Kendati banyak berseliweran iklan-iklan terkait produk perawatan rambut, Anda kudu jeli dalam memilih. Tak hanya soal aroma yang wangi saja ya, namun juga bagaimana khasiatnya untuk rambut Anda. 

Penyebab Rambut Kering Dan Rusak

Tak hanya aktivitas styling rambut saja yang bisa menyumbang kerusakan pada mahkota kepala Anda. Namun, sinar matahari, paparan debu hingga polusi juga berperan, lho. Sehingga rambut memang wajib dinutrisi secara baik. 

Perawatan-perawatan sederhana seperti rajin keramas juga tak boleh disepelekan. Hal ini faktanya mampu mencegah rambut kehilangan kelembabannya. Namun, tetap harus dengan shampo atau produk yang tepat. Agar nutrisinya tepat sasaran ke rambut Anda. 

Usahakan setelah keramas, rambut  betul-betul kering. Sebab, rambut yang masih basah umumnya menyebabkan rambut berbau ketika dikuncir, berhijab atau tertutup benda lainnya. Kondisi kulit kepala yang basah juga bisa memicu timbulnya ketombe yang lengket dan membuat rambut lepek.

Sunsilk Soft & Smooth Activ-Infusion Conditioner Smoothies 

Memiliki perpaduan sempurna kondisioner rambut ini diformulasikan khusus untuk rambut Anda. Produk ini juga disebut-sebut mampu mempertahankan keharuman rambut hingga 48 jam. Bahkan hingga 5x lebih lembut lebih mempesona.

Kondisioner Untuk Rambut Kering Dan Rusak

Kondisioner ini mengandung formula Activ-Infusion. Yakni Argan oil, alpukat serta soy milk protein yang kaya akan vitamin E. Argan Oil ini dipercaya mampu melembutkan rambut serta menutrisinya. Soy Milk Protein juga dikenal sebagai bahan aktif menghidrasi rambut secara sempurna.

Alpukat yang diperkaya vitamin E juga efektif melembutkan rambut, dan membuatnya lebih halus. Kondisioner ini juga mempunyai teknologi perfume touch. Sentuhan keharuman hingga 48 jam. 

Kemasan Praktis 

Kondisioner ini memiliki beberapa varian kemasan yang praktis. Anda bisa memilih sesuai kebutuhan. Mulai dari kemasan sachet 5 ML, kemasan botol 70ML serta 160ML.
 
Nah, jadi lebih mudah bukan memilih conditioner rambut yang tepat? Yuk, cobain rangkaian produk Sunsilk terbaru lainnya, dan rasakan keajaiban di rambut Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published.