Nindy Ayunda akan Dimintai Keterangan Polisi soal Dugaan Kasus KDRT setelah Hasil Visum Keluar

Nindy Ayunda akan Dimintai Keterangan Polisi soal Dugaan Kasus KDRT setelah Hasil Visum Keluar

Dugaan yang dilakukan Askara Parasady Harsono, sang istri, Nindy Ayunda akan dimintai keterangan pihak polisi. Nindy Ayunda akan diperiksa polisi terkait laporannya ke Polres Metro Jakarta Selatan. PemeriksaanNindyAyundadilakukan polisi setelah hasil visum terkait dugaan tindak kekerasan yang dilakukan Askara Parasady sudah keluar.

Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Metro Jakarta Selatan AKBP Jimmy Christian Samma mengatakan, penyidik akan memanggil Nindy untuk dimintai keterangannya. "Pasti (Nindy Ayunda dipanggil)," kataJimmyChristianSammasaat dihubungi wartawan, Senin (8/2/2021). Nindy Ayunda diduga mengalami tindak kekerasan berupa pukulan, tamparan, serta bantingan yang dilakukanAskaraParasadyHarsono.

"Hasil visum menyebutkan ada luka lebam di pipi kanan, pipi kiri bawah mata, lengan kiri, dan paha," jelas Jimmy Christian Samma. Sejauh ini belum ada informasi terkait rencana pemeriksaanNindyAyunda. Saat iniNindyAyundadanAskaraParasadyHarsonosedeng menjalani sidang cerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Gugatan cerai tersebut merupakan buntut adanya kekerasan yang dialami . Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top