PREDIKSI Tira Persikabo vs PSIS Piala Menpora: Satu Kesalahan Mahesa Jenar yang Haram Terulang

PREDIKSI Tira Persikabo vs PSIS Piala Menpora: Satu Kesalahan Mahesa Jenar yang Haram Terulang

Jelang pertandingan kedua Grup A Piala Menpora 2021 antara Tira Persikabo vs PSIS Semarang, warning keras diberikan kepada tim Mahesa Jenar julukan PSIS . Laga sarat gengsi Tira Persikabo vs PSIS Semarang Piala Menpora 2021 akan berlangsung di Stadion Manahan, Kamis (25/3/2021) pukul 15.15 WIB, live Indosiar. Kedua tim diprediksi akan menurunkan skuat terbaik mereka guna menggaransi tiga poin perdana di ajang turnamen pramusim 2021. Pertandingan dapat disaksikan via live streaming:

Khusus laga akses di sini Sebagaimana yang diketahui, semua tim yang tergabung dalam Grup A Piala Menpora 2021 memiliki poin yang sama, yakni 1. Baik Arema FC, Barito Putera, Tira Persikabo, dan PSIS Semarang pada pertandingan kedua mereka kali ini menjadikan tiga poin sebagai misi utama.

Terlebih lagi bagi PSIS Semarang yang pada laga pembuka, tim kebanggaan warga Semarang itu nyaris meraih poin maksimal. Pada pertandingan kontra Barito Putera, Minggu (21/3/2021), Mahesa Jenar mampu unggul tiga gol di babak pertama. Leading tiga gol membuat permainan Mahesa Jenar kurang greget pada babak kedua.

Imbasnya, Barito Putera yang tampil tancap gas berhasil mengejar ketertinggalan dan membalas lewat tiga gol. Hal ini yang menjadi evaluasi tim yang bermarkas di Stadion Jatidiri tersebut. Disampaikan oleh General Manager, PSIS Semarang, Wahyu Liluk Winarto, agar pemainnya tak mengulang kesalahan yang sama pada laga melawan Tira Persikabo nanti sore.

Menurutnya, Hari Nur Yulianto dkk wajib menjaga konsentrasi dan ritme permainan agar tak kehilangan momentum ketika tim telah unggul. "Kami berharap pemain lebih fight , konsentrasi lebih ditingkatkan daripada laga sebelumnya. Seperti kemarin udah unggul 3 0, besok jangan sampai kita lengah apabila unggul terlebih dahulu,” ujar Liluk, dikutip dari laman resmi klub . Lebih lanjut GM PSIS Semarang itu berpesan kepada jajaran pelatih tim untuk memanfaatkan turnamen pramusim ini sebagai wadah berkembangnya pemain muda Mahesa Jenar.

"Tim pelatih harus jeli juga, ini kompetisi pra musim. Enjoy saja, yang penting sama sama berusaha mempersembahkan hasil terbaik untuk PSIS,” terangnya menambahkan. Sedangkan dari kubu Tira Persikabo, tim yang berjuluk Laskar Padjajaran itu dalam kondisi siap tempur. Sejumlah pembenahan dan evaluasi telah dilakukan terkait permainan yang dimiliki oleh Guntur Triaji dkk.

"Kemarin malam kami sudah menonton video dengan anak anak, dan sudah dijabarkan apa yang harus dilakukan nanti. Jaadi semoga anak anak bisa memperbaiki apa yang sudah kita evaluasi kemarin dan semoga tim kedua nanti bisa jadi lebih baik." PSIS Semarang pada laga melawan Tira Persikabo diprediksi kuat belum bisa memainkan Septian David Maulana. Meskipun pemain berlabel timnas Indonesia itu turut serta rombongan tim ke Solo.

Namun mantan pemain Mitra Kukar itu mengalami cedera yang membuatnya absen di laga perdana.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top