Rina Gunawan dan Teddy Syach Nyaris Tanpa Gosip, Berdoa di Setiap Nikahan yang Diurusi WO Miliknya

Rina Gunawan dan Teddy Syach Nyaris Tanpa Gosip, Berdoa di Setiap Nikahan yang Diurusi WO Miliknya

Presenter Rina Gunawan meninggal dunia pada Selasa (2/3/2021), di usia 46 tahun. Semasa hidupnya, ia selalu menyebarkan senyum dan kebahagiaan. Hal itu yang membuat hubungannya dengan Teddy Syach nyaris tidak diterpa gosip.

Dikanal Youtube channel Venna Melinda, sebelum meninggal, Rina Gunawan menceritakan rahasianya awet menjalani rumahtangga dengan Teddy Syach. Satu diantaranya adalah dirinya selalu memanjatkan doa ketika ijab kabul di tengah pekerjaannya sebagai pebisnis Wedding Organizer. Hal itulah yang selalu dilakukannya agar diberikan panjang jodoh.

"Kita minta untuk kelancaran rumah tangga kita agar kita panjang jodoh dan sebagainya," tambahnya. Dirinya percaya sesuatu yang begitu melekat dengan urusan agama seperti pernikahan, ia akan berikhtiar untuk kehidupannya. "Aku sih percaya banget karena sesuatu yg begitu banyak malaikat dan memang disitu dan kita ada juga disitu meminta dan mengaminkan keluarga kita sendiri, dan itu ikhtiarnya teteh sama tim sendiri seperti itu," kata Rina.

Teddy dan Rina sudah menjalani pernikahan selama 20 tahun. Mereka menikah pada 11 April 1999. Keduanya dikaruniai dua anak, yakni Aqshal Ilham Syafatullah dan Karnisya Rahmasyach. Artikel ini merupakan bagian dari

KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top