Rumah Tangga Olla Ramlan Dikabarkan Retak karena Saling Sindir di IG, Fitri Salhuteru: Jangan Fitnah

Rumah Tangga Olla Ramlan Dikabarkan Retak karena Saling Sindir di IG, Fitri Salhuteru: Jangan Fitnah

Rumah tangga Olla Ramlan dan Aufar Hutapea kini menjadi perbincangan publik. Banyak yang menduga bahwa pernikahan mereka sedang diterpa masalah. Hal itu, berawal dari unggahan keduanya yang dituding saling sindir di Instagram Story mereka masing masing.

Sempat diisukan hubungan mereka akan berujung perceraian, namun kenyataannya Olla Ramlan dan Aufar Hutapea baik baik saja. Sahabat Olla Ramlan, Fitri Salhuteru ikut membuka suara terkait kabar kurang sedap tersebut. Fitri Salhuteru membantah kabar miring yang beredar tentang pernikahan sahabatnya.

Selain itu, ia juga memastikan jika Olla Ramlan dan Aufar Hutapea saat ini sedang baik baik saja. "Enggak ada apa apa kok. Enggak ada permasalahan yang benar benar serius." "Pokoknya, Olla Ramlan dan Bang Aufar baik baik saja, enggak ada apa apa," tegas Fitri Salhuteru dikutip dalam tayangan YouTube KH Infotainment Rabu (10/2/2021).

Sang sahabat Olla Ramlan ini kembali menegaskan jika rumah tangga Olla Ramlan dan suaminya baik baik saja. Ia juga berharap tidak ada lagi kabar miring soal Olla Ramlan dan Suaminya. "Enggak ada apa apa. Udahlah, jangan fitnah, kita lagi Covid 19, ekomomi lagi susah, jadi enggak usah bikin fitnah fitnah," ujar Fitri Salhuteru.

"Saya deket sama Olla dan keluarganya. Selama saya berteman dengan dia, tidak pernah ada masalah di keluarga dia," imbuh Fitri Salhuteru lagi. Fitri Salhuteru juga menjelaskan bila status yang diunggah Olla Ramlan dan Aufar Hutapea hanya sebuah status iseng. "Pokoknya Olla Ramlan sama bang Aufar gk ada apa apa, iseng aja status Instagram. Status Olla itu tentang motor status Aufar tentang yang lagi viral,"

"Ada cerita orang lain mungkin temannya, terus kalian disangkut sangkutin sama dia," ujar Fitri Salhuteru Terakhir, Fitri Salhuteru pun mengatakan agar media tidak lagi memberitakan kabar keretakan rumah tangga sang sahabat. Fitri Salhuteru juga mendoakan agar rumah tangga Olla Ramlan tetap harmonis.

Diketahui Olla Ramlan sebelumnya pernah menikah dengan Alex Tian pada tahun 2003 silam. Kala itu, usia Olla Ramlan menginjak 23 tahun. Dari pernikahan tersebut Olla Ramlam dan Alek Tian dikaruniai seorang anak bernama Sean Michael Alexander. Namun pada tahun 2010, mereka memutuskan untuk bercerai.

Kemudian Olla Ramlan kembali membiduk rumah tangga dengan Aufar Hutapea pada Desember 2012. Mereka lalu dikarunia dua anak yang bernama Aleena Naira Hana Hutapea dan Adreena Naira Hana Hutapea. Artikel ini merupakan bagian dari

KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top