Seo Ye Ji Dituduh Lakukan Gaslighting kepada Kim Jung Hyun, Adegan Mesranya dalam Drama Jadi Sorotan

Seo Ye Ji Dituduh Lakukan Gaslighting kepada Kim Jung Hyun, Adegan Mesranya dalam Drama Jadi Sorotan

Adegan mesra Seo Ye Ji dalam drama menjadi sorotan di tengah kontroversinya dengan aktor Kim Jung Hyun. Dilansir Koreaboo , Seo Ye Ji dan Kim Jung Hyun kini tengah dalam kontroversi sikap dan skinship setelah pesan teks yang diduga antara keduanya diungkap oleh Dispatch. Menurut Dispatch, kedua aktor tersebut sebelumnya berpacaran setelah bekerja sama di Stay With Me pada awal tahun 2018.

Pada tahun itu pula, Kim Jung Hyun mulai mengerjakan drama baru berjudul The Time. Ia menjadi lawan main Seohyun Girls' Generation. Akan tetapi, Kim Jung Hyun disebut bersikap dingin dan cuek kepada Seohyun sepanjang proses syuting.

Menurut Dispatch dan pesan teks antar keduanya, terungkap bahwa Kim Jung Hyun bertindak dingin terhadap Seohyun atas permintaan Seo Ye Ji. Seo Ye Ji menuntut agar Kim Jung Hyun mengedit adegan dengan sentuhan fisik apa pun. Seo Ye Ji juga meminta Kim Jung Hyun untuk bersikap cuek tidak hanya kepada Seohyun, tetapi semua staf wanita di lokasi syuting.

Ia diduga mengirim pesan kepada Kim Jung Hyun, memintanya untuk "mengedit naskah agar tidak ada adegan romantis, tidak ada adegen bersentuhan dan lainnya." Karena ini, Kim Jung Hyun dalam foto beberapa kali terlihat dingin dan tidak tertarik, menyebabkan dirinya dihujani kritik oleh netizen. Meski begitu, selama periode waktu yang sama, Seo Ye Ji rupanya juga sedang syuting untuk dramanya sendiri.

Adegan skinship nya dalam drama itu menjadi sorotan. Seo Ye Ji melakukan syuting untuk drama TVN nya, Lawless Lawyer pada tahun 2018, yang bersamaan dengan drama The Time milik Kim Jung Hyun. Namun, saat aktris meminta pacarnya itu untuk menghilangkan semua adegan skinship, sedangkan Seo Ye Ji memerankan semua adegan intimnya seperti yang ada dalam naskah.

Ada banyak adegan di mana Seo Ye Ji dipeluk di tempat tidur oleh lawan main prianya, Lee Joon Ki. Jika laporan Dispatch benar, ini berarti bahwa Seo Ye Ji menentang skinship Kim Jung Hyun dan interaksi dengan wanita lain, sedangkan ia sendiri boleh melakukannya. Saat adegan intim Seo Ye Ji muncul kembali sehubungan dengan kontroversinya, sang aktris menerima lebih banyak reaksi dari publik.

Netizen menyebut aktris tersebut munafik, bahkan menuduhnya melakukan gaslighting kepada Kim Jung Hyun. "Dia membuat drama 'The Time' gagal, tetapi untuk skinship produksinya sendiri, dia tidak memiliki masalah dan melakukan semuanya," tulis netizen. "Dia pasti menyulutnya."

"Mereka berdua psikotik." "Apakah kita perlu mengetahui alasan pribadi mereka? Terlepas dari itu semua, dia mengacau. Sepertinya dia tidak ingin jatuh sendiri. " "Aku kasihan pada Kim Jung Kyun. Tidak ada yang membelanya, tapi tidak benar jika semua orang menjadikan Seo Ye Ji sebagai korban. Mereka berdua sangat bodoh."

"Ya Tuhan … dia benar benar psiko." Agensi Seo Ye Ji dan Kim Jung Hyun mengeluarkan pernyataan resmi terkait kontroversi. Mereka menyatakan bahwa mereka tidak menyadari situasinya dan akan menyelidikinya lebih dalam.

Tidak ada pembaruan lebih lanjut yang dibuat sejak itu. Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top