Seorang Pria Nekat Lompat dari Jembatan, Diduga Bunuh Diri, Korban Tenggelam karena Tak Bisa Renang

Seorang Pria Nekat Lompat dari Jembatan, Diduga Bunuh Diri, Korban Tenggelam karena Tak Bisa Renang

Seorang pria nekat terjun dari jembatan. Korban diduga hendak bunuh diri. Pria yang tak bisa berenang tersebut akhirnya tenggelam.

Seorang pria di Banyumas nekat mengakhiri hidupnya dengan cara terjun dari Jembatan Merah, Kecamatan Patikraja, Kabupaten Banyumas, pada Sabtu (3/4/2021) sekira pukul 09.00 WIB. Pria itu diketahui bernama Sirwanto, warga Desa Wlahar Kulon RT 4 RW 1, Kecamatan Patikraja, Kabupaten Banyumas. Tim SAR gabungan sampai dengan saat ini masih melakukan pencarian terhadap Sirwanto.

Kapolsek Patikraja, AKP Sumpening mengatakan percobaan bunuh diri tersebut bermula saat Sirwanto baru saja berkunjung ke rumah adiknya di Desa Mandirancan. Kemudian sekira pukul 09.30 WIB, ia pamitan kepada saudaranya untuk pulang. Hingga kemudian ia berhenti di tengah jembatan merah Patikraja Mandirancan.

Ada dua warga melihat yang bersangkutan menyandarkan sepeda motornya di pinggir pembatas jembatan bagian tengah. "Tiba tiba yang bersangkutan terjun atau melompat ke Sungai Serayu. Warga yang melihat kejadian tersebut langsung melaporkan ke pihak kepolisian.

Hingga kemudian diteruskan kepada Tim SAR gabungan dan warga, guna melakukan pencarian. Hingga saat ini korban belum ditemukan, atau belum muncul ke permukaan dan tim SAR masih terus berupaya mencari. Terkait penyebab pasti alasan Sirwanto nekat bunuh diri, polisi masih melakukan penyelidikan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top