Superskor
Siaran Bola Malam Ini: Derby Merseyside, Della Madonnina, MU, Juventus, Real Madrid & Barcelona

Siaran Bola Malam Ini: Derby Merseyside, Della Madonnina, MU, Juventus, Real Madrid & Barcelona

Berikut siaran bola yang akan tayang pada Sabtu (17/10/2020) malam hingga Minggu (18/10/2020) dini hari. Siaran bola yang akan mulai tayang malam ini diramaikan dengan beberapapertandingan derby panas dari Liga Inggis, Italia hingga Spanyol. Seperti derby Merseyside antara Everton vs Liverpool hingga Derby della Madonnina yang mempertemukan Inter Milan vs AC Milan.

Selain pertandingan derby tim tim besar juga akan tanding malam ini diantaranya, Arsenal, Chelsea, Manchester United, Juventus, Real Madrid hingga Barcelona. Beberapa pertandingan seru malam ini dapat disaksikan melalui Live Mola TV, Bein Sports 2, Vidio.com, NET TV hingga RCTI. Jadwal siaran bola malam ini tersedia di akhir artikel

Pekan kelima Liga Inggris akan menyuguhkan pertandingan bertajuk derby Merseyside antara Everton vs Liverpool, pada Sabtu (17/10/2020). Duel seru Everton vs Liverpool akan berlangsung di Goodison Park Stadium mulai pukul 18.30 WIB Live Mola TV. Carlo Ancelotti selaku arsitek Everton membahas atmosfer pertandingan bergengsi yang akan dihadapi timnya.

Juru taktik asal Italia tersebut mengatakan bahwa klub asuhannya mulai melakukan persiapan yang matang. Bahkan ia menyebut James Rodriguez dkk sedang dalam keadaan atmosfer bagus untuk mempertahankan tren kemenangan. Sebagai informasi, klub berjuluk The Toffees ini menunjukan keperkasaannya dengan belum terkalahkan selama 4 pertandingan awal Liga Inggris.

Dalam empat pertandingan tersebut, The Toffees berhasil membukukan 12 poin atau menyapu bersih semua pertandingan. Tentu tren kemenangan yang menghampiri Everton dapat dijadikan modal untuk melawan sang jawara Liga Inggris musim lalu. "Setiap hari, para pemain selalu fokus, dengan motivasi yang bagus," kata Carlo Ancelotti dikutip dari Kompas.com.

"Saya pikir atmosfer pada saat ini sedang sangat bagus. Saya melihat mereka berlatih dengan sangat baik," imbuh juru taktik asal Italia tersebut. Mantan pelatih Real Madrid memastikan anak asuhnya tidak terbebani dengan hasil kemenangan yang baru ia dapatkan. Ancelotti justru yakin anak asuhnya akan dapat mempertahankan atau melanjutkan hasil kemenangan beruntun ini.

"Kami bersemangat dan bahagia memainkan sepak bola kami, dan kami fokus untuk memberikan yang terbaik," ucap Ancelotti. "Kami tidak merasakan tekanan. Kami ingin melakukan yang terbaik," tegasnya. Sementara itutim tamu Liverpool mendapat hembusan angin segar dengan mulai bergabungnya latihan para pilar andalan yang sempat absen.

Tiga pemain yang sebelumnya sempat absen kini mulai bergabung latihan dengan skuad utama Liverpool. Seperti yang dikutip dari Kompas.com, tiga pemain yang mulai bergabung latihan termasuk Sadio Mane dan Thiago Alcantara. Sadio Mane dan Thiago Alcantara sebelumnya harus menjalani isolasi mandiri karena dinyatakan positif Covif 19.

Liga Italia memasuki pekan keempat akan diramaikan dengan derby Della Madonnina yang mempertemukan Inter Milan vs AC Milan, pada Sabtu (17/10/2020). Pertandingan derby Della Madonnina antara Inter Milan vs AC Milan berlangsung di Giuseppe Meazza, mulai pukul 23.00 WIB Live Bein Sports 2 dan Vidio.com. Jelang Derby Della Madonnina sebanyak 6 pemain Inter Milan dinyatakan positif terjangkit positif Covid 19.

Pemain yang kini absen menjalani isolasi mandiri ialah lessandro Bastoni, Milan Skriniar, Roberto Gagliardini, Radja Nainggolan, Ioniut Radu, dan Ashley Young. Keenam pemain tersebut pun hampir dipastikan absen pada laga bergengsi menghadapi pasukan Stefano Pioli tersebut. Namun, La Gazzetta dello Sport yang dikutip dari , menyebut bahwa Bastoni dapat dimainkan hanya jika tes usap yang dilakukan pada Kamis (15/10/2020) menunjukkan hasil negatif.

Sky Sports melaporkan bahwa sebagian besar pemain Inter yang sedang membela timnasnya masing masing akan kembali ke pemusatan latihan klub pada Kamis. Setelah itu, masing masing dari mereka akan menjalani tes usap. Jika hasilnya negatif, pelatih Antonio Conte akan memiliki satu sesi latihan untuk mempersiapkan laga melawan AC Milan.

Alessio Romagnoli dikabarkan sudah pulih dari cedera betis dan berpeluang tampil pada pertandingan derbi menghadapi Inter. Romagnoli mengalami cedera betis menjelang berakhirnya kompetisi Serie A 2019 2020. Akibat cedera tersebut, bek tengah berusia 25 tahun itu harus menepi dari lapangan hijau selama lebih dari dua bulan.

Melansir dari Football Italia pada Senin (12/10/2020), Romagnoli sudah dinyatakan pulih. Romagnoli pun telah ikut ambil bagian pada pertandingan internal AC Milan yang dilangsungkan di Milanello pada Minggu (11/10/2020) waktu setempat. Selain Romagnoli, Zlatan Ibrahimovic juga bermain pada pertandingan tersebut.

Kembalinya Romagnoli dan Ibrahimovic tentu menjadi kabar gembira bagi pelatih AC Milan, Stefano Pioli. Berikut jadwal Liga Spanyol Pekan 6 Sabtu, 17 Oktober 2020

Minggu, 18 Oktober 2020 Berikut jadwal Bundesliga Pekan 4 Sabtu, 17 Oktober 2020

Pukul 20.30 WIB Pukul 23.30 WIB Berikut Jadwal Liga Italia pekan 4

Sabtu, 17 Oktober 2020 Pukul 23.00 WIB Minggu, 11 Oktober 2020

Pukul 20.00 WIB Torino vs Cagliari Pukul 23.00 WIB

Senin, 12 Oktober 2020 Berikut jadwal Liga Inggris pekan 5: Sabtu, 17 Oktober 2020

Pukul 18.30 WIB Pukul 21.00 WIB Pukul 23.00 WIB

Minggu, 18 Oktober 2020 Pukul 20.00 WIB Pukul 22.30 WIB

Selasa, 20 Oktober 2020 Pukul 02.00 WIB

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *