Superskor
Skuat Persib Berangkat ke Solo Baru pada Hari H Semifinal Leg Kedua, Ini Alasannya

Skuat Persib Berangkat ke Solo Baru pada Hari H Semifinal Leg Kedua, Ini Alasannya

– Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts mengatakan timnya tidak buru buru bertolak ke Solo untuk mempersiapkan diri jelang tampil di semifinal leg kedua. Victor Igbonefo dkk. yang baru saja sukses meraih kemenangan atas PSS Sleman pada semifinal leg pertama dikatakan Robert masih akan menjalankan persiapan di Sleman, Yogyakarta. Robert baru memboyong anak asuhnya ke Solo pada hari H pertandingan leg kedua semifinal Piala Menpora 2021 yakni Senin (19/4/2021).

“Kami baru akan ke Solo ketika hari H pertandingan. Sekarang kami tetap berlatih di Jogja saja karena turnamen ini dilakukan di bulan Ramadhan jadi saya harus menjaga kondisi pemain, jadi kami ke Solo pas hari H saja,” kata Robert, Jumat (16/4/2021). Seperti diketahui jarak dari Sleman ke Solo memang tidak begitu jauh, kira kira 75 km dan waktu tempuh jalur darat sekitar 1,5 hingga 2 jam. Kemungkinan Persib akan berangkat ke Solo pada pagi harinya karena pertandingan bergulir malam hari pukul 20.30 WIB.

Sementera itu,dalam pertandingan tadi, Persib lebih dulu tertinggal setelah penyerang PSS Sleman Saddam Gaffar mencetak gol pada menit ke 22. Persib baru bisa membalas tiga menit berselang melalui tandukan Victor Igbonefo dan gol kemenangan Maung Bandung tercipta pada menit 90+1 melalui kaki Frets Butuan. Dengan hasil kemenangan ini, Persib punya peluang besar untuk melaju ke babak final Piala Menpora 2021.

Setidaknya Persib hanya butuh hasil imbang pada leg kedua yang bergulir di Stadion Manahan, Solo, Senin (19/4/2021).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *