Urutan Zodiak yang Gemar Berselingkuh: Pisces Berpotensi Besar, Virgo Jujur jika Tak Nyaman

Urutan Zodiak yang Gemar Berselingkuh: Pisces Berpotensi Besar, Virgo Jujur jika Tak Nyaman

Inilah urutan zodiak yang gemar berselingkuh. Nomor satu Pisces, sedangkan Virgo akan berkata jujur jika tak nyaman. Dalam menjalin hubungan dengan seseorang, tidak akan lepas dari masalah. Ketidakcocokan maupun rasa bosan seringkali menjadi alasan seseorang menyudahi hubungan.

Hal ini terkadang menjadi alasan kenapa orang berselingkuh meski bisa tidak dibenarkan. Orang yang berselingkuh, mulanya mungkin tidak pernah berpikir untuk melakukannnya. Akan tetapi, adanya kesempatan yang tiba tiba muncul dapat menjadi awal dimulainya perselingkuhan.

Alasan lain, karena ingin meluapkan kekesalan dengan membalas dendam pada pasangannya. Dia bisa saja cemburu dengan pasangan yang sebelumnya pernah menyakitinya. Beberapa zodiak rupanya memiliki kecenderungan untuk berselingkuh.

Misalnya Pisces yang lebih memilih untuk selingkuh daripada jujur mengatakan kondisi ketidaknyamanannya dalam menjalin hubungan. Berbeda dengan Virgo yang memilih untuk jujur apabila merasa tidak cocok dengan pasangan. Dikenal sensitif dan super emosional, Pisces biasanya bertindak berdasarkan perubahan hati.

Jika berada dalam satu hubungan, ketika Pisces marah, ia akan memilih pergi begitu saja tanpa berniat mengakhiri hubungan. Pisces juga tidak akan pergi meninggalkanmu, meskipun tak merasa bahagia. Ia tak sampai hati apabila harus menyakitimu.

Tapi di sisi lain, Pisces juga ingin mencari kehidupan cinta dengan orang lain. Akhirnya ia memutuskan untuk lebih memilih berselingkuh. Kehidupan Gemini sangat bergantung pada pasangan.

Jika pasangan tidak bisa memberinya perhatian sepanjang waktu, Gemini akan mencari orang lain. Gemini memiliki sifat ragu ragu. Jadi ketika ia ragu dengan pasangan, ia lantas memilih untuk mencari yang lainnya.

Gemini menginginkan semuanya. Apabila satu atau dua pasangan tidak bisa memberikannya, ia tidak akan ragu ragu untuk mencari pasangan selanjutnya. Libra memiliki jiwa yang menggoda.

Itu sebabnya banyak orang ragu ragu untuk memulai hubungan dengannya. Pada dasarnya, Libra tidak memiliki keinginan untuk berkomitmen dalam sebuah hubungan. Apabila itu terjadi, ia tak segan mencari kehidupan cinta yang lain dari pada menjalani hubungan yang dirasa membosankan.

Leo memiliki tipe yang cenderung dramatis. Ia juga suka menjadi pusat perhatian orang orang sekitar. Jika pasangan tidak memperlakukan Leo sebagai pusat perhatian, ia akan melakukan apapun agar kamu memerhatikannya lagi.

Leo tidak ingin merasa terabaikan. Jika ia merasa demikian, maka Leo akan berpaling ke yang lain. Aquarius mungkin tidak menggoda secara fisik, tapi ia mahir dalam mengirim pesan yang menggoda pada semua orang.

Ia mengharapkan pesannya tersebut mendapat balasan dan berakhir dengan kencan. Beberapa orang menganggap situasi seperti ini sebagai perselingkuhan emosional. Tentu saja, hal ini membuat pasangan Aquarius merasa tak terganggu dengan sifat bawaannya.

Scorpio bisa menjadi pasangan paling penuh cinta dalam menjalin suatu hubungan. Namun, hal itu hanya berlaku jika kamu juga bersikap sama sepertinya. Saat Scorpio mengetahui pasangannya tak setia, ia tidak akan ragu untuk membalasanya.

Pasangannya juga akan kehilangan kesetiaannya. Capricorn mencari sesuatu yang spesifik dalam sebuah hubungan. Baik kebahagiaan, dukungan, stabilitas, bahkan mungkin status pasangan menjadi alasan dalam menjalin hubungan.

Capricorn tidak akan melepaskan pasangannya apabila merasa telah berhasil menemukan pasangan yang memiliki semua yang dibutuhkan. Sagitarius memiliki standar moral cukup tinggi. Ia tidak akan pernah mau melakukan suatu hal yang bisa merusak reputasinya.

Ia lebih suka hubungan terbuka agar satu sama lain saling mengetahui. Sagitarius tidak mau dicap sebagai orang yang curang dalam menjalin hubungan. Ia akan terbuka mengenai diri dan apa harapannya dalam menjalin sebuah hubungan.

Virgo terkadang terlalu fokus pada pasangan dan melupakan hal hal sekitarnya. Mungkin karena dia tidak pernah berpikir untuk mencari yang lain. Jika merasa hubungannya tidak bahagia, Virgo akan jujur memberitahu pasangan untuk mengakhiri hubungannya.

Alih alih berselingkuh, ia tak ingin membohongi pasangan dalam menjalani hubungan dengannya. Virgo bukan penggemar drama, sehingga ia tidak akan mencari cari masalah dalam menjalani kehidupannya. Taurus tidak akan berselingkuh.

Bagi dirinya, kesetiaan pada pasangan adalah hal paling membahagiakan. Prinsip Taurus, dalam menjalani suatu hubungan berarti hanya berusaha mencintai satu orang. Ia merasa tidak perlu menghabiskan energi ekstra untuk memikirkan yang lainnya.

Dengan kata lain, Taurus terlalu malas untuk berselingkuh. Bagi Cancer, keluarga adalah yang paling penting dalam hidupnya. Cancer adalah zodiak kesekian untuk memilih tidak berselingkuh.

Ia akan selalu mencari dukungan yang emosional dan stabil. Di sisi lain, Cancer suka merasa nyaman dan aman ketika merasa telah bertemu dengan orang yang tepat. Selingkuh membuatnya cemas karena dapat membuatnya merasa gelisah sepanjang waktu.

Aries memiliki komitmen pada pasangan tanpa keraguan. Namun, terkadang ia bersikap kasar. Sehingga terkadang membuat pasangannya merasa kurang nyaman terhadapnya.

Hal ini karena Aries tak terlalu pandai mengungkapkan perasaan cintanya pada pasangan. Aries lebih memilih untuk setia menjalani hubungan yang saat ini sedang ia jalani. Artikel ini merupakan bagian dari

KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top