VIRAL Remaja Ini Dandan Ala Kondangan saat Nobar Film Doraemon, Akui Sempat Ditanya Pegawai Bioskop

VIRAL Remaja Ini Dandan Ala Kondangan saat Nobar Film Doraemon, Akui Sempat Ditanya Pegawai Bioskop

Viral video aksi segerombolan remaja berdandan ala pergi kondangan saat nonton bareng (Nobar) film Stand By Me Doraemon 2 di bioskop. Diketahui, film Stand By Me itu menyajikan kisah pernikahan tokoh kartun Nobita dan Shizuka. Para remaja ini berdandan kondangan demi memeriahkan momen pernikahan Nobita itu.

Video ini diunggah oleh Azmi Auliya atau disapa Azmi, di akun TikToknya, @asmiaaa_ . Azmi mengaku banyak pengunjung lain melihatnya dan teman teman saat berdandan ala kondangan ke bioskop. Namun, hal itu tak menghambat mereka untuk tampil percaya diri.

Bahkan, mereka sempat mendapat pertanyaan dari salah satu pegawai bioskop itu, saat memasuki studio. "Mbaknya nanya ke teman saya, ' kondangan nobita ya '." "Teman saya ketawa dan jawab, ' iya kondangan nobita '. Lucu mbaknya bisa nebak," imbuhnya.

Nobar itu diselenggarakan pada Senin (22/2) lalu, di sebuah bioskop, Garut, Jawa Barat. Tak lupa, mereka menonton dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. Ternyata, ide nonton ala pergi kondangan ini datang dari kedua teman Azmi, yakni Fikri dan Degi.

Dandan ala kondangan ini memang sudah direncanakan sebelum film Stand By Me itu rilis. Azmi dan kedua temannya ini memiliki grup chat bernama Nobita bride. "Mereka sudah mempersiapkan semua ide ini sebelum Stand By Me 2 rilis."

"Karena di film itu, diberitakan Nobita dan Shizuka resmi menikah, kita semua setuju untuk berpakaian ala kondangan," terang Azmi. Perempuan warga Garut ini mengakui ia dan kedua temannya termasuk pecinta kartun Doraemon. Sebagai penggemarnya, momen nikah Nobita ini menjadi hal yang ditunggu tunggu.

"Waktu Nobita nikah itu menjadi suatu hal yang penting dan ditunggu ditunggu," kata Azmi. Video unggahan Azmi di TikTok ini ditonton sebanyak 1,9 juta viewers dan menuai tanggapan warganet. Hingga Kamis (25/2/2021), video itu ditonton sebanyak 1,9 juta viewers dan menuai tanggapan warganet.

ASIK BANGET TEMENKU MANA PADA BISA DIAJAK KAYAK GINI ," tulis @strawberryshoortcake. SETELAH LIHAT VIDEO INI GW LANGSUNG AJAK PAKSA TEMAN TEMAN UNTUK NOBAR ," tulis @cmyzh04. Video Azmi ini viral, tak hanya di TikTok, namun juga di beberapa media sosial lainnya.

Media digital KUY Entertainment, yang didirikan oleh Gading Marten dan artis lainnya, pun ikut memviralkan video Azmi itu. Azmi dan teman temannya tak menyangka aksi mereka akan viral. Bagi mereka, viralnya video ini menjadi kebanggaan tersendiri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top