Regional
Viral Seorang Wanita Pasrah Dihampiri oleh Anjing yang Pernah Mengejar Semasa SMA Dulu

Viral Seorang Wanita Pasrah Dihampiri oleh Anjing yang Pernah Mengejar Semasa SMA Dulu

Viral di media sosial TikTok sebuah postingan video yang merekam seorang perempuan didekati oleh seekor anjing. Terlihat dari video, anjing itu mengendus kaki dari perempuan tersebut, hingga membuat perempuan itu tidak berkutik. Lebih lanjut, perempuan yang tampak dalam video tersebut hanya berdiam diri dan sesekali melangkahkan kakinya secara perlahan lahan untuk menjauhi anjing itu.

Hingga akhirnya, anjing tersebut menjauh dari dirinya. Diketahui video tersebut diunggah oleh pemilik akun TikTok @pipelnotfound. Hingga berita ini diunggah, postingan itu telah ditonton lebih dari tujuh juta kali.

Sang pengunggah yang memiliki nama asli Mavi Maschila (21) menceritakan, bahwa perempuan yang tampak pada video itu ialah teman nya, yang bernama Diah Puspita Sari (20). Meski Mavi yang telah mengunggah postingan tersebut, namun ia menjelaskan, bahwa video itu ia dapat dari salah seorang temannya yang bernama Pocut. Lebih lanjut, perempuan yang berdomisili di Jakarta ini pun mengaku, tidak menyangka bahwa postingan itu akan viral.

Diah pun lalu bersedia menjelaskan kronologi kejadian dirinya dihampiri oleh anjing itu. Menurut keterangannya, video itu diambil di rumah teman nya yang berada di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, yang bernama Pocut pada Senin (8/2/2021). "Lagi sama temen saya si Pocut, di rumahnya, itu dia yang videoin juga," beber Diah.

Diah menjelaskan, bahwa saat itu dirinya baru saja turun dari mobil dan berencana akan membuang sampah. Hingga, akhirnya dihampiri oleh anjing tersebut. "Kejadiannya lagi turun mobil mau buang sampah terus dari jauh udah liat anjing mau ke arah saya," tutur Diah.

Mengetahui anjing tersebut menghampiri dirinya, maka ia tidak bisa berkutik. Hal ini dikarenakan, ia panik. Menurut keterangannya, bila ia berlari, maka anjing itu akan semakin mengejar dirinya.

"Udah panik kan mau kabur, tapi kalo lari takut tambah dikejar, jadi saya diem aja pasrah nunggu dia agak menjauh, terus jalan pelan pelan banget, dalem hati sih ketakutan banget," bebernya. Pemilik akun Instagram @diahpsss ini menceritakan, bahwa dirinya pernah dikejar anjing yang sama saat ia masih duduk di bangku SMP. "Iya dulu pas masih SMP aku juga pernah dikejar sampe naik ke atas pager pendek, sekarang anjing nya tambah besar," terang Diah.

Diketahui anjing tersebut merupakan milik tetangga sang teman, yaitu Pocut. Ia lantas menceritakan kronologi saat dirinya dikejar anjing tersebut. "Emang pulang sekolah suka main dulu kan, nah waktu itu lagi main ke rumah temen saya yang waktu itu (Pocut), pas mau jalan keluar saya kan jalan duluan, terus emang anjing (itu) udah kaya mau ngejar saya jadi saya spontan lari, terus ada pager kecil pendek, saya panjat karena panik,"

"Untung ga lama yang punya anjing nya dateng manggil anjing nya," lanjutnya. Kendati demikian, meski memiliki pengalaman yang tidak menyenangkan dengan anjing, Diah mengaku tidak memiliki trauma pada binatang tersebut. "Gak sih, ga ada trauma segitunya,"

"Tapi kalo ketemu anjing masih tetep takut," jelasnya. Lebih lanjut, Diah menuturkan, bahwa ia awalnya tidak mengetahui, bahwa video mengenai dirinya telah diunggah oleh sang teman, Mavi. "Dia emang niatnya diem diem upload katanya, dan ga niat buat fyp, cuma iseng upload aja karena lucu,"

"Langsung nanyain kok ga bilang upload ke tiktok, abis itu ketawa bareng karena masuk fyp," jelasnya. Hingga akhirnya bisa viral. Ia pun tidak menyangka hal tersebut. "Kaget aja sih, ga nyangka aja," tandas Diah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *